Beranda / Berita / Federal Oil

Tiga Mekanik Federal Oil Belajar di Paddock Gresini Racing Moto2

Tanggal : , Penulis : tigor

Tiga Mekanik Federal Oil Belajar di Paddock Gresini Racing Moto2

Feders,  "Federal Academy-Mechanic Contest 2017" telah berakhir dan menghasilkan tiga mekanik terbaik Federal Oil di antaranya I Putu Artama (Bali),  Budi Alamsyah (Tangerang), dan Alexander (Bali).

Atas keberhasilan mereka, ketiganya diberi kesempatan untuk menempa ilmu di peddock langsung bersama tim mekanik Federal Oil Grasini Racing Moto2 di sirkuit Sepang, Malaysia (27/10).

"Senang sekali. Jadi berbeda sekali mekanik balap dengan mekanik biasa, mekanik balap semuanya sudah ada hitungannya," kata Budi Alamsyah pemilik peringkat kedua terbaik dalam kompetisi  "Federal Academy-Mechanic Contest 2017".

"Tadi kami belajar teknik membuka roda, cover body, cleaning."

"Jika ditanya harapan, tentu kami berharap menjadi bagian dalam tim mekanik Federal Oil Racing Moto2," tambah I Putu Artama, mekanik terbaik perta asal Bali.

Nah Feders, Federal Oil merupakan oli motor buatan Indonesia yang telah konsisten berkompetisi di ajang balapan dunia sejak 2013 dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 dengan prestasi yang kian meningkat.

Tentunya tidak hanya standar kualitas Oli yang semakin meningkat, Federal Oil juga berharap mekanik-mekanik binaannya memiliki standar kemampuan yang lebih baik.

"Ya, ini merupakan yang pertama, kami berharap dengan adanya program belajar mekanik di paddock balap tim Federal Oil Gresini Moto2, akan memberikan dampak yang baik, terutama bagi penyetaraan pengetahuan yang sudah standarisasi" kata Hamonangan Nainggolan, selaku GM Marketing Federal Oil. (Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine