Beranda / Berita / Federal Oil

BMW Indonesia Rilis Dua Moge Baru, sama-sama Memiliki DNA Petualang

Tanggal : , Penulis : tigor

BMW Indonesia Rilis Dua Moge Baru, sama-sama Memiliki DNA Petualang

Feders, Guna menyegarkan pilihan jajaran produknya, BMW Motorrad selaku importir dan distributor resmi motor BMW di Indonesia menghadirkan dua model terbaru, yakni R nineT Urban G/S dan K 1600 B yang keduanya memiliki DNA petualang.

Perlu diketahui, setiap line-up lansiran BMW Motorrad memiliki ciri khas, karakter, dan keunggulan masing-masing, seperti dua model terbaru yang didatangkan langsung dari Jerman tersebut.

"Kehadiran keduanya, selain menggairahkan industri otomotif di Indonesia sekaligus menambah koleksiline-up produk BMW Motorrad Indonesia," jelas Chief Executive Officer (CEO) BMW Motorrad, di flagship Store BMW Motorrad, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017). 

BACA JUGA : Mencampur Angin Biasa Dengan Nitrogen? Ini dia Resikonya

BMW R nineT Urban G/S lahir sebagai hadiah dan cerita kesuksesan BMW Motorrad  G/S sebelumnya.

Tampilan lebih menarik dengan membawa off-road spirit dan dilengkapi dengan teknologi yang menghadirkan pengalaman berkendara yang memyenangkan

Sedangkan BMW K 1600 B, hadir untuk menjawab kebutuhan para pecinta roda dua yang menginginkan berkendara jarak jauh, dengan segala kelengkapan standar yang tersedia seperti bagger, the chopped windscreen dan the striking rear, dan teknologi terkini menunjang kenyamanan berkendara.

"Dua model ini benar-benar masuk ke lifestyle bikers di Indonesia," pungkasnya.

Menyoal harga, BMW R Nine T Urban G/S dibanderol Rp 595 juta dan BMW K 1600 B dilepas dengan harga Rp 975 juta. Kedua harga tersebut berstatus off the road Jakarta. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine