DETAIL NEWS

Astra Otoparts Perkuat Federal Oil Gresini Moto2 di Musim 2018

Date : 11 Oct 2017 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 154

Feders, Astra Otoparts dan Gresini Racing sepakat untuk kembali bergandengan tangan di musim Moto2 2018 di bawah bendera Federal Oil Gresini Moto2.

Pada motor yang akan digeber oleh Jorge Navarro tersebut, Astra Otoparts akan memajang logo ASPIRA sebagai komponen terpercaya untuk mobil dan motor.

Serta ada juga logo GS Astra sebagai dstributor baterai/aki untuk mobil dan motor.

(BACA JUGA : Kapan Waktunya Mengganti Minyak Rem?)

“ASPIRA dan GS Astra berkomitmen memperpanjang dukungannya untuk MotoGP 2018, bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 merupakan tujuan kami memperluas pengetahuan konsumen akan produk ASPIRA dan GS Astra terutama para penggemar MotoGP, sekaligus menunjukkan kebanggaan produk Indonesia bisa memeriahkan gelaran MotoGP bersama dengan produk-produk internasional lainnya,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

“Kami percaya ASPIRA dan GS Astra akan dikenal lebih jauh di dunia internasional, sehingga menjadi kebanggaan untuk Indonesia. Kita tahu ini menjadi tantangan besar mempercayakan Gresini Racing dengan pebalap Jorge Navarro untuk menunjukkan performa di tiap balapan,” jelas Yusak.

(BACA JUGA : Selain Tapak Lebar, Ini dia Fitur-fitur Unggalan Yamaha New Fino 125 Blue Core)

Sementara Manager tim Federal Oil Gresini Moto2, Fausto Gresini berujar, “Keberlanjutan kerjasama dengan Astra Otoparts merupakan hal yang penting, karena ini menunjukkan kepercayaan yang tak hanya untuk perusahaan kami, tapi juga project Gresini Moto2 yang telah bersama selama lima tahun serta dukungan dari perusahaan Indonesia lain. Kita menang balapan bersama tapi juga mempertimbangkan potensi pebalap kami yang bertalenta seperti Jorge yang sangat kompetitif sebagai rookie. Kami yakin dia menjadi pebalap tercepat di tahun 2018.” (Federaloil.co.id)

 

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini