DETAIL NEWS

Begini Cara Federal Oil Menanggulangi Oli Palsu yang Beredar di Pasaran

Date : 11 Oct 2017 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 342

Feders, pemalsuan terhadap pelumas yang beredar di pasaran masih saja merajalela, maka dari itu kita sebagai konsumen harus teliti sekali menganai hal ini.

Diakui Ari Sutanto selaku Federal Oil Plant Director MPM Lubricants, bahwa pemalsuan pelumas kendaraan seiring perkembangan teknologi masih sering terjadi bahkan mendekati dengan oli asli.

“Oli palsu semakin lama mendekati kesamaan dengan oli asli, tentunya itu akan sangat membahayakan bagi pemilik kendaraan jika tidak berhati-hati,” terang Ari, pada Dapurpacu.com.

Meski pemalsuan oli semakin marak, Federal Oil pun punya strategi khusus untuk hal merugikan tersebut.

Mulai dari perubahan desain hingga rutin pengecekan ke pasar langsung.

“Memang kalau yang sudah ada di pasaran itu sulit karena jangkauannya luas, untuk mencegah pelumas kami dipalsukan, kami selalu survei ke lapangan, kami juga selalu mengganti bentuk botol, ganti desain label atau tutup botol yang berbeda-beda warna setiap tahunnya,” lanjut Ari.

Ari menyarankan kepada konsumen Federal Oil supaya terhindar dari oli palsu, sebaiknya membeli di toko resmi atau distributor resmi Federal Oil.

“Saya sarankan beli produk kami di toko atau dsitributor resmi kami, karena setiap produk kami diuji lab, seolah-olah seperti finger print, jadi kalau produk Anda kasih ke saya, kita cek di lab itu betul produk Federal atau nggak itu ketahuan,” tegasnya. (Federaloil.co.id)

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini