Beranda / Berita / Honda Cbr1000rr Sp

Honda New Revo X Alami Pembaruan, Lebih Segar, Makin Sporty

Tanggal : , Penulis : tigor

Honda New Revo X Alami Pembaruan, Lebih Segar, Makin Sporty

Feders, Honda kembali merilis New Revo X, dengan desain baru.

"Kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik, bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya.

"Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air," kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya, dalam rilis yang diterima detikOto, Senin (9/10/2017).

(BACA JUGA : 5 Alasan Kenapa Kita Harus Turing ke Gunung Kidul)

Model terbaru New Revo X ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

New Honda Revo X memiliki tampilan desain depan baru yang semakin agresif melalui front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. 

(BACA JUGA : Selamat Ulang Tahun ke-3 YROI, Komunitas Penunggang Yamaha R25)

Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM memberikan penyegaran pada desain stripe dan desain dial panelmeter yang kini semakin modern dan sporty.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya menambahkan Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. 

Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine