Beranda / Berita / Fausto

Fausto Gresini : Bravo Doni!

Tanggal : , Penulis : admin

Fausto Gresini : Bravo Doni!

Kerja keras Doni Tata untuk bisa tampil lebih baik di Moto2 Le Mans dibayar Lunas! Begitulah kata-kata Manajer tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Fauto Gresini setelah melihat kemajuan yang dilakukan pembalap Indonesia tersebut.

Belajar dari pengalamannya mulai dari sesi latihan hingga kualifikasi, Doni Tata mendapatkan tantangan baru saat harus memacu kuda besinya di trek basah Le Mans.

Kemajuan secara bertahap yang dibuatnya mulai menunjukkan hasil."Bravo Doni!Determinasi yang dilakukannya dibayar luanas," ungkap Fausto Gresini semangat.

"Dia bekerja dengan baik bersama tim dan kemajuan yang dilakukannya sangat menggembirakan. Saya senang, begitu juga dengan masyarakat Indonesia dan pihak sponsor (Federal Oil) yang telah mendukung Doni Tata untuk pengalaman barunya ini," tambah Fausto.

Doni Tata yang sempat start di urutan 33 saat balap Moto2 Le Mans tak bisa menuntupi kegembiraannya setelah mampu finish di posisi ke 19 dan berada di depan Pol Espargaro yang terpaut 4,4 detik.

"Ini adalah hasil terbaik saya hingga saat ini dan saya benar-benar senang. "Kami telah mengumpulkan pengalaman baru disini (Le Mans) dan saya yakin akan membantu untuk seri berikutnya," kata Doni Tata.

Keberhasilan Doni Tata masuk ke jajaran 20 besar Moto2 Le Mans juga tak lepas dari peran tim yang bekerja maksimal. "Dengan bantuan tim, saya pikir kami bisa membuat kemajuan yang lebih pada balap selanjutnya," lanjut pembalap Indonesia bernomor 7 itu.

Doni Tata juga mengaku tak sabar menanti seri Moto2 Mugello, Italia. Tunggu saja aksi pembalap dukungan Federal Oil ini di negeri Pizza. Dukung Terus pembalap Indonesia, Doni Tata Pradita.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine