Beranda / Berita / Pol

Pol Espargaro Harus Puas Tertahan di Belakang Doni Tata

Tanggal : , Penulis : admin

Pol Espargaro Harus Puas Tertahan di Belakang Doni Tata

Tekad Pol Espargaro untuk bisa finish terdepan di seri Moto2 Le Mans, Perancis terpaksa urung dibuktikan. Ia bahkan sempat terjatuh dan harus puas menyudahi balapan di belakang Doni Tata Pradita.

Di awal balap, Espargaro sempat menjadi salah satu pembalap terdepan bersama Esteve Rabat (2) dan Takaaki Nakagami (1). Namun, Espargaro begitu juga Rabat dan Nakagami terjatuh di salah satu tikungan.

Espargaro yang sempat masuk ke paddock pun kembali melanjutkan balap. Mencoba memperbaiki posisi, Espargaro terus memacu motornya sebelum akhirnya red flag dikibarkan. Dan, ia menuntaskan balap Moto2 Le Mans di urutan ke 20 tepat di belakang Doni Tata Pradita dari tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yang ada di tempat ke 19.

Doni Tata sendiri memberikan rentang waktu 4,4 detik terhadap Pol Espargaro. Doni Tata sendiri memang sudah melakukan progres dari pada yang dilakukannya saat sesi kualifikasi.

Doni terbukti cepat beradaptasi, baik saat kondisi trek kering, lembab hingga hujan sekalipun. Ini menjadi berita yang cukup menggembirakan bagi Federal Oil selaku sponsor utama. Tak bisa dibilang puas karena perjalanan Doni Tata masih panjang.

Setidaknya, aksi yang diberikannya untuk Indonesia hari ini adalah bukti nyata bahwa Doni Tata adalah pembalap yang selalu memperlihatkan peningkatan untuk tiap serinya. Upayanya ini patut di apresiasi karena apa yang dilakukannya adalah untuk satu kata yaitu INDONESIA!

Hasil balap Moto2 Le Mans :

1. Scott Redding
2. Mika Kallio
3. Xavier Simeon
4. Dominique Aeger
5. Johann Zarco
6. Mattia Pasini
7. Mike Di Meglio
8. Julian Simon
9. Anthony West
10.Alex De Angelis
11.Randy Krummenacher
12.Simone Corsi
13.Sandro Cortese
14.Marcel Schrotter
15.Louis Rossi
16.Danny Kent
17.Alberto Moncayo
18.Yuki Takahashi
19.Doni Tata Pradita
20.Pol Espargaro
21.Stevan Odendal
22.Hafiz Syahrin
23.Esteve Rabat
24.Rafid Topan Sucipto

Ricard Cardus
Gino Rea

Not Classified

Toni Elias
Nicolas Terol
Takaaki Nakagami
Thomas Luthi
Jordi Torres
Kyle Smith
Axel Pons
Ratthapark Wilairot

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine