Beranda / Berita / Federal Oil

Vespa Indonesia Kenalkan Dua Varian Baru, Limited Edition!

Tanggal : , Penulis : tigor

Vespa Indonesia Kenalkan Dua Varian Baru, Limited Edition!

Kedatangan Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport ke Indonesia menunjukkan komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkualitas dengan menawarkan produk premium terbaik untuk penggemar roda dua di Indonesia. 

Vespa 'Arcobaleno' memiliki warna eksklusif Azzuro Incanto, mengambil warna langit dan warna laut. 

Skuter ini juga dilengkapi dengan ransel dan handuk pantai Arcobaleno, keduanya berlabel Vespa, dengan warna sesuai dengan bodi motor.

Sedangkan Vespa Sprint Sport hadir dengan warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt) serta dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume flyscreen. 

Untuk menambahkan sentuhan akhir pada skuter, detail komponen krom diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion.

(BACA JUGA : Daftar Lengkap Pemenang Federal Oil Spesial Miliarder Periode ke Dua)

Vespa Arcobaleno hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Primavera i-get 150cc, dan Vespa Sprint Sport hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Sprint i-get 150cc. 

Mesin

Vespa Indonesia mengatakan, mesin i-get (Italian green experience technology) pada kedua seri ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien. 

Seluruh detail mulai dari sistem pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine