DETAIL NEWS

Empat Kandidat Pebalap Bakal Gantikan Valentino Rossi

Date : 10 Sep 2017 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 350

Come back soon.. We miss you ucapan dari tim Yamaha MotoGP untuk Valentino Rossi (foto: Yamaha MotoGP)

Feders penggemar berat Valentino Rossi agaknya harus sedikit kecewa perihal dirinya cidera karena mengalami patah kaki dan harus absen di balapan seri Misano pekan ini.

Patah kaki yang dialami Valentino Rossi terjadi saat dirinya terjatuh waktu latihan enduro pada 31 Agustus lalu. Tindakan operasi sudah dilakukan dan kini dirinya harus rehat kurang lebih 30-40 hari menurut perkiraan dokter.

Mungkin saja harapannya untuk meraih titel juara Dunia pupus, pasalnya 22 hari kedepan seri Aragon akan berlangsung. Jika belum pulih artinya ia harus absen selama dua seri.

Tim Yamaha tidak tinggal diam jika Rossi masih absen di Aragon, pebalap asal Italia itu harus segera dari posisinya sementara sebagai pebalap.

Bos tim Movistar MotoGP Lin Jarvis mengatakan. "Kita punya rencana untuk menggantikannya karena harus. Sesuai dengan kontrak, dalam waktu 10 hari Anda wajib mengganti pebalap," katanya seperti dikutip otojurnalisme.com dari crash.net saat bertemu dengan beberapa awak media.

"Kami punya empat kandidat untuk menggatikannya. Mereka pebalap uji coba Jepang, Nakasuga dan Nozane. Kami juga punya pebalap Superbike, Alex dan Michael. Dari keempat tersebut salah satunya akan menjadi pengganti," tambah Jarvis.

Jarvis belum memutuskan siapa pebalap yang tepat menggantikan posisi Valentino Rossi, minggu depan baru akan diumumkan.

Oh iya, MotoGP 2017 masih menyisahkan beberapa seri lagi, dan tentunya masih banyak juga kesempatan untuk mengikuti kuis Federal Oil Spesial MotoGP Racing Manager. (federaloil.co.id)

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini