Beranda / Berita / Suzuki

GI-JOE, Komunitas Jurnalis Pengguna Motor Suzuki GSX Resmi Berdiri

Tanggal : , Penulis : opix

GI-JOE, Komunitas Jurnalis Pengguna Motor Suzuki GSX Resmi Berdiri

Feders, kumpulan para jurnalis pemilik motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 resmi terbentuk. Suzuki GSX Indonesia Journalist Owners atau GI-JOE terdiri dari puluhan anggota yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dewan pembina GI-JOE Yusuf Arief mengungkapkan, pihaknya saat ini sudah menyiapkan berbagai aktifitas dan program kerja ke depannya, bahkan tanggal 29-30 September 2017 mendatang kami akan mengadakan touring jarak pendek ke Bogor.

“Kegiatan tersebut sebagai bukti nyata kalau kami ada,” ungkap Yusuf.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum GI-JOE, Jules Rimet, mengaku akan melakukan banyak kegiatan positif yang dilakukan terutama untuk mendukung serta memajukan dunia otomotif di Indonesia.

“Ini adalah momentum awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pelaku bisnis lainnya. Selain itu, semoga hadirnya GI-JOE bisa menularkan ilmu bermanfaat bagi komunitas lainnya ” pungkasnya.

Nah Feders, bagi anda pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 jangan lupa untuk menggunakan produk oli Federal Oil.

Dimana untuk spesifikasi lengkapnya bisa di click pada halaman ini.

Selain itu, Federal Oil selaku oli buatan dalam negeri juga selalu memberikan teknologi-teknologi terbaik pada produk pelumanya.

Jadi gak ada alasan Feders untuk tidak menggunakan produk oli Federal Oil.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine