DETAIL NEWS

Rossi Patah Tulang Kaki Kanan Saat Latihan Enduro

Date : 01 Sep 2017 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 472

Italia - Feders, pebalap Valentino Rossi dikabarkan mengalami patah tulang tibia dan fibula di bagian kaki kanannya. Hal ini terjadi saat dirinya sedang latihan enduro di kampung halamannya, Tavulia - Italia (31/8).

Pebalap berusia 38 tahun ini langsung dibawa ke Ospedale Civile di Urbino untuk melakukan check-up dan menjalani operasi sesegera mungkin, seperti yang dirilis dari halaman tim Movistar Yamaha.

Sebelumnya, pebalap asal Italia ini pernah mengalami kejadian serupa pada 2010 di sirkuit Mugello, Italia setelah mengalami insiden high side dan menghamtam aspal cukup keras.

Saat itu perlu waktu 6 minggu untuk masa pemulihannya. Waktu yang tergolong cepat saat itu meski dirinya masih dibantu menggunakan tongkat saat berjalan.

Kini Rossi berada di urutan ke-4 pada klasemen MotoGP, berjarak 26 poin dari Andrea Dovizioso yang memimpin klasemen.

Kemungkinan MotoGP seri mendatang yang akan berlangsung di Misano pada 10 September, Rossi absen. Sementara balapan tersisa 6 seri lagi, mungkinkah Rossi bisa jadi Juara Dunia di 2017 ini?

Oh iya, Federal Oil juga punya lho pelumas khusus balap. Bagi Feders yang mau tahu produk oli motor Federal Oil buat racing bisa langsung cek di sini.

Kandungan canggih pada Federal Oil dijamin mampu membuat mesin kendaraan Feders lebih awet, dan yang lebih kerennya semua produk oli motor Federal Oil adalah produksi asli dalam negeri. (Federaloil.co.id)

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini