Beranda / Berita / Navarro

Jorge Navarro Targetkan Federal Oil Gresini Segera Masuk 10 Besar

Tanggal : , Penulis : tigor

Jorge Navarro Targetkan Federal Oil Gresini Segera Masuk 10 Besar

 

Feders, Jorge Navarro hanya mampu finish ke-13 di balapan Moto2 Silverstone. Padahal sebelumnya ia berjanji akan masuk 10 pada balap yang berlangsung sebanyak 18 lap ini. Meski begitu ini merupakan hasil positif bagi dirinya mengingat pebalap Federal Oil Gresini ini sempat tergelincir hingga posisi 17 di awal start. (BACA JUGA : Ternyata Ini Tim Balap Baru Sam Lowes di Moto2)

Ke konsistenan Navarro juga dibuktikan dari point-poinnya yang diraih tiap balap, terlebih di Silverstone dimana hampir tiap pebalap memiliki pengalaman buruk terhadap sirkuit ini. Atas hasil 15 besar ini, Navarro masih dalam kondisi usaha memperebutkan masuk posisi 10 besar sebagai mana target pemuda berusia 21 tahun ini.  Balapan berikutnya Kejuaraan Dunia Moto2 akan berlangsung dalam waktu dua minggu lagi di Misano.

(BACA JUGA : Beda Bengkel Federal Oil Center dengan Bengkel Sepeda Motor Lain)

"Ini adalah balapan yang rumit dan kami mengharapkan sesuatu yang lebih baik. Kami mencoba selama akhir pekan untuk menemukan set-up terbaik tapi kemudian kami tidak bisa menyelesaikan lebih tinggi dari posisi ke-13, itulah yang terbaik yang bisa kami lakukan hari ini. Kami akan menganalisis data dan mencoba untuk siap untuk Misano. " kata Navarro. (Federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine