DETAIL NEWS

Valentino Rossi Hanya Finish ke-3, Ternyata Ini Penyebabnya

Date : 28 Aug 2017 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 340

Feders, waktu MotoGP Silverstone kemarin Valentino Rossi terlihat kencang di fase awal balapan kan? dan memang akhirnya ia berhasil meraih podium.

Tapi sayangnya hanya di posisi ke-3.

Kira-kira kenapa ya? Padahal ia berkesempata meraih hasil lebih baik.

Rossi memiliki peluang yang baik, Rossi mencuri posisi pertama selepas start dari grid kedua dan bertahan di depan hingga lap-lap terakhir sampai bannya mulai habis.

(BACA JUGA : Ternyata Ini Tim Balap Baru Sam Lowes di Moto2)

Pada akhirnya, ia harus puas finis ketiga - sesuai dengan target yang dicanangkan The Doctor pada start Grand Prix ke-300 di kelas premier.

"Saya senang karena tiba di podium dan ya, saya benar-benar berada di podium, saya finis tiga besar setelah balapan yang bagus," ujarnya usai balapan.

"Saya rasa sudah memberikan usaha maksimum dari awal hingga akhir."

"Sayangnya, kami menyadari bahwa di lap-lap terakhir kami sedikit kesulitan dan pada empat atau lima lap tersisa saya harus melambat sehingga tidak mungkin melawan Dovi.

(BACA JUGA : Beda Bengkel Federal Oil Center dengan Bengkel Sepeda Motor Lain)

"Maverick Vinales memasang ban soft di belakang, sedangkan saya memasang hard, jadi saya berharap memiliki umur ban lebih panjang tapi pada akhrinya dia lebih kencang dari saya.

"Saya senang menyelesaikan banyak putaran di posisi terdepan, saya pikir saya telah berkendara dengan baik dan ini adalah hasil yang bagus." (Federaloil.co.id)

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini