Beranda / Berita / Pabrik Baru Federal Oil

Federal Oil Resmikan Pabrik Baru, Berkonsep Modern Berteknologi Pengolahan Canggih

Tanggal : , Penulis : tigor

Federal Oil Resmikan Pabrik Baru, Berkonsep Modern Berteknologi Pengolahan Canggih

 

Fedrs, bertepatan dengan usianya yang ke-29, PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) meresmikan Lube Oil Blending Plant (LOBP) bertempat di Kav R1 Jl Australia 2, Krakatau Industrial Estate Cilegon (23/08). Penandatanganan prasasti dilakukan oleh Edwin Soeryadjaya, selaku komisaris Utama PT Mitra Pinasthika Mulia, Tbk, induk dari perusahaan dari PT Federal Karyatama. Menempati area seluas 2 hektar, LOBP ini mengalihfungsikan pabrik pelumas yang sebelumnya ada di kawasan industri Pulogadung.

Pabrik berkonsep modern dan didukung teknologi canggih serta mengacu pada sistem manajemen produksi ISO 9001, mulai dari sistem penerimaan, material, penyimpanan, proses blending, filling rolling dan packaging machine yang terintegrasi. Dukungan sumber manusia terbaik yang berpegang pada kredo perusahaan, yaitu : Progressive Thinking, Active Ownership dan collaboration yang siap memenuhi kebutuhan pelumas pengguna kendaraan roda dua di Indonesia. BACA JUGA : Kuis Nonton Bareng MotoGP di Sepang, Caranya Gampang Peluang Besar)

 

"Menilik perkembangan dunia otomotif kami optimis bahwa industri pelumas tanah air akan terus mengalami pertumbuhan."  "Kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan pelumas tanah air melalui pembangunan pabrik dengan kapasitas dan fasilitas yang jauh lebih memadai dari yang sebelumnya," kata Patrick Adhiatmaja, direktur utama PT Federal Karyatama (FKT) dalam sambutannya. FKT adalah anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mulia, Tbk., yang merupakan perusahaan konsumer otomotif terkemuka di Indonesia. Sebagai pelumas asli Indonesia dengan merek Federal Oil dan Federal Mobil, FKT telah teruji dan terbukti melayani kebutuhan konsumen Indonesia selama 29 tahun. (Federaloil.co.id)

 

 

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine