Beranda / Berita / Imi

Ingin turut Serta Majukan otomotif Indonesia? Yuk, Daftar IMI Mobility

Tanggal : , Penulis : tigor

Ingin turut Serta Majukan otomotif Indonesia? Yuk, Daftar IMI Mobility

Feders, ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk organisasi otomotif di Tanah Air ingin mendekatkan diri kepada masyarakat lewat sebuah program yang diberi nama IMI Mobility.

Tujuannya untuk menjadikan masyarakat bukan hanya sebagai penikmat otomotif, melainkan juga diharapkan menjadi bagian dari perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

IMI membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin bergabung dalam memajukan dunia otomotif Tanah Air melalui program IMI Wisata/Mobility di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus 2017, BSD, Tangerang Selatan.

“Dengan bergabung dalam program IMI Wisata/Mobility, masyarakat berkesempatan untuk memperbaiki budaya berkendaraan di Indonesia yang saat ini perkembangannya bisa dibilang belum merata," ujar Sekretaris Jenderal IMI Pusat, Jeffrey JP.

Masyarakat dengannya juga bisa memperluas jaringan sebagai pencinta otomotif serta bisa mendapatkan informasi terbaru sekaligus berpartisipasi dalam berbagai program yang berkaitan dengan dunia otomotif.

(BACA JUGA : Kunci Stang ke Kanan Mempersulit Maling? Ini Penjelasannya)

“IMI berharap agar masyarakat bisa melihat hal ini sebagai suatu yang bermanfaat dan positif karena, seperti kita ketahui bersama, industri otomotif di Indonesia bisa dibilang sangat masif dan memiliki dampak yang sangat luas di kehidupan sehari-hari sehingga kita semua harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi untuk dapat memajukan dunia otomotif ini menjadi lebih baik, lebih maju, dan dapat bersaing dengan negara-negara lainnya, terutama di bidang Wisata/Mobility."

Pendaftaran untuk menjadi anggota IMI Wisata/Mobility ini dapat dilakukan di booth IMI yang berlokasi di depan pintu Hall 10 ICE BSD selama pameran GIIAS 2017 berlangsung.

Pendaftaran dibuka pada Kamis (17/8), Jumat (18/8), Sabtu (19/8), dan Minggu (20/8) mendatang. Masyarakat yang mendaftar dan resmi bergabung dengan IMI Wisata/Mobility bisa langsung mendapatkan suvenir IMI saat melakukan registrasi.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine