Beranda / Berita / Kuis Motogp

Honda CBR Ini Hanya ada 100 di Dunia, Minat?

Tanggal : , Penulis : tigor

Honda CBR Ini Hanya ada 100 di Dunia, Minat?

Feders, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan All New Honda CBR250RR dengan tampilan yang berbeda di pada pameran otomotif GIIAS 2017.

Warna yang didominasi hitam, merah dan putih ini dibilang Special Edition dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki.

Edisi spesial dengan tema The Art of Kabuki ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi.

Filosofi budaya Kabukimono tersebut sejalan dengan kehadiran Honda CBR250RR saat ini.

(BACA JUGA : Mau Nonton MotoGP Gratis? Ini dia Caranya, Ternyata Gampang Banget!)

Selain tampilan bertema The Art of Kabuki, New Honda CBR250RR Special Edition ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.

"Desain terbaru ini akan menjadi kebanggaan pecinta motor supersport Tanah Air melengkapi beragam fitur dan teknologi terbaik yang disematkan.

Saat ini kami menyiapkan New Honda CBR250RR Special Edition sebanyak 100 unit yang dapat segera dipesan  di dealer Wing Honda," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

(BACA JUGA : Kuis Federal Oil Nonton MotoGP di Sepang, Bagi-bagi Point)

New Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 70.825.000,- melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic  dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 63.525.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.525.000,- untuk tipe ABS.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine