Beranda / Berita / Beli

Beli Dua Botol Federal Oil Seharga Rp 50 Ribu!

Tanggal : , Penulis : admin

 Beli Dua Botol Federal Oil Seharga Rp 50 Ribu!

Mau beli oli motor dengan harga menarik? Jangan lupa kunjungi booth Federal Oil di Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012. Disini anda bisa mendapatkan paket menarik dengan membeli oli Federal Flick 30 dan Flick 40 seharga Rp 50 ribu.

PT Federal Karyatama selaku produsen oli menyadari benar kebutuhan pengguna motor di Tanah Air, khususnya motor matik. Untuk itu Federal Oil menghadirkan produk oli khusus motor maticnya yaitu Flick 30, Flick 40 dan Super Matic.

Nah, Digelaran JMCS 2012 kali ini Federal Oil memberi penawaran menarik. Pengunjung pameran atau pengguna oli Federal bisa membeli dua produk yaitu Flick 30 dan Flick 40 hanya dengan uang Rp 50 ribu.

Seperti diketahui, Federal Oil memiliki keunggulan yaitu Heat Protection Formula. Ini merupakan formula baru pelindung panas yang membuat mesin motor matik lebih dingin. Selain itu, Oli Federal adalah satu-satunya oli  ynag diproduksi dengan menggunakan robot lho! Mau coba? Silahkan kunjungi pameran JMCS yang berlangsung 31 Oktober - 4 November 2012, Jakarta Convention Centre, Jakarta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine