Beranda / Berita / Motogp Brno

Finish Jauh Dari Ekspektasi, Navarro Tetap Mendulang Point Penting di Brno

Tanggal : , Penulis : tigor

Finish Jauh Dari Ekspektasi, Navarro Tetap Mendulang Point Penting di Brno

 

Feders, pada akhir balapan di Brno, pebalap Moto2 Jorge Navarro berhasil finish pada posisi 11. Hasil ini tentunya jauh dari ekspektasi awal di mana Navarro menargetkan masuk finish 5 besar di seri Ceko ini.

Pebalap Federal Oil Gresini Racing, akhirnya pun bertemu dengan kondisi yang paling dikhawatirkan, yakni hujan, hingga akhirnya race director menginstruksikan red flag di lap ke 8.

Tandanya pebalap harus masuk pit dan mengganti ban slick mereka dengan ban basah.

(BACA JUGA : Start dari Posisi Atas, Navarro Targetkan Finish di Lima Besar)

Setelah ditunda sekitar 5 menit (untuk mengganti ban), balapan pun di start ulang.

Posisi selanjutnya pun ditentukan berdasarkan pada posisi lap 7.

Mattia Pasini, Franco Morbidelli, Miguel Oliveira, Alex Marquez, Brad Binder dan Thomas Luthi ada di dua baris terdepan.

Hingga akhirnya pada race ke 2 menyisakan hanya 6 lap, meninggalkan sedikit ruang bagi Navarro untuk mendulang poin sebanyak mungkin. Hasilnya Navarro finish pada urutan 11, setelah sebelumnya sempat di posisi ke 8. Dengan hasil akhir ini, Navarro hanya mendulang 5 poin. "Pada kondisi Race 2 lintasan menjadi basah, meski tidak seluruhnya, saya berjuang untuk menaikan kecepatan dalam beberapa lap terakhir. Bagaimanapun, saya senang dengan akhir pekan ini karena kemarin kami telah berada di posisi baris depan, pagi ini kami adalah yang tercepat dalam pemanasan dan dalam perlombaan hari ini kami melakukan yang terbaik dengan membawa pulang beberapa poin penting," kata Jurge Navarro. (Federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine