Beranda / Berita / Doni

Doni Tata Belajar Banyak Dari Espargaro

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Belajar Banyak Dari Espargaro

Doni Tata baru saja menjalani sesi latihan perdana Moto2 Le Mans, Perancis. Ia berhasil meningkatkan catatan waktu tercepatnya. Dan ini tak lepas dari Pol Espargaro.

Doni Tata Pradita sempat mengungkapkan kalau ia harus belajar banyak dari pembalap lain yang bertarung di Moto2. Ini berkaitan dengan gaya balapnya, terlebih kuda besi berkapasitas 600 cc ini memang butuh perlakuan khusus.

Sempat terkendala di sesi latihan pertama, Doni memperbaikinya di sore hari pada latihan kedua. Kemarin sore (17/5) waktu setempat, Doni beruntung bisa berada di belakang Pol Espargaro yang dijagokan khalayak sebagai juara Moto2 musim 2013 ini.

"Pada sesi latihan kedua, saya berada di belakang Pol Espargaro. Saya coba mengikuti racing line-nya dan mempelajari bagaimana cara terbaik yang harus dilakukan di trek," papar Doni Tata.

Hasilnya, Doni Tata berhasil meraih catatan waktu terbaik di sesi latihan kedua yaitu 1 menit 40.874 detik. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 ini sanggup memangkas catatan waktu sesi latihan pertama 1 menit 42.701 detik.

Hari ini (18/7), Doni Tata akan menjalani sesi latihan ketiga yang dilanjutkan sesi kualifikasi. "Ia melakukan pekerjaan bagus," kata Fausto Gresini, Manajer Tim Gresini Racing. Semoga Doni bisa terus memperbaikinya di sesi terakhir nanti hingga balapan. Semangat Don!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine