Beranda / Berita / Motor Listrik

Viar Q1 Terbaru Memiliki Daya Jelaja Lebih Baik Dari versi Sebelumya

Tanggal : , Penulis : tigor

Viar Q1 Terbaru Memiliki Daya Jelaja Lebih Baik Dari versi Sebelumya

Makanya Viar motor listrik Q1 yang diperkenalkan beberapa bulan lalu oleh PT Triangle Motorindo produsen motor Viar di Indonesia, kabarkan cukup diterima oleh masyarakat.

Viar mengatakan sambutan dari konsumen Q1 pada semester awal 2017 cukup membuat Viar Indonesia kebanjiran pesanan dan berencana siap menelurkan versi terbaru tahun depan nanti.

Dari pandangan mata, motor listrik yang dipajang oleh Viar di JFK beberapa komponen menggunakan merek Bosch.

Frengky Osmond, selaku Marketing Communication PT Triangle Motorindo, mengatakan, nantinya untuk model terbaru akan ada banyak update.

“Kalau dibandingkan dengan Q1, ini nanti bakal banyak perubahan, dan kami akan kerjasama dengan Bosch, seperti dengan Q1,” ujar Frengky pada dapurpacu.com.

Jika dibandingkan dengan Q1, terlihat ada perubahan control ECU, bahkan kapasitas baterainya juga bertambah, sehingga bisa menempuh jarak yang lebih jauh lagi dibanding Q1.

Pembaruan lainnya juga terlihat adanya GPS yang nantinya juga menjadi sarana untuk menghitung jarak tempuh dan rute yang dilaluinya.

Kecanggihan lainnya, motor listrik terbaru Viar nantinya juga dilengkapi dengan sistem interface dan interkoneksi dengan gadget. Rencannya motor listrik baru Viar akan diproduksi masal pada tahun 2019.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine