Beranda / Berita / Cleaveland

Cleveland Indonesia Jual Motor Secara Digital

Tanggal : , Penulis : tigor

Cleveland Indonesia Jual Motor Secara Digital

Feders, di bawah nangungan PT Sumatera Motor Indonesia (SMI), Cleveland CycleWerks (CCW) produsen dari Ohaio, Amerika Serikat  hadir di Indonesia.

Cleveland CycleWerks (CCW) bersama SMI meluncurkan lima model motor sekaligus berkapasitas 125-250 cc. 

Kelima model nya tersebut yaitu Deluxe, Scrambler, Heist, Misfit, dan FX. Harga yang diberikan juga cukup menarik, antara 49 juta hingga 58 juta rupiah.

"Pada grand opening ini kita sekaligus mengenalkan kepada temen-temen ragam motor yang akan kita jual di Indonesia. Ada Deluxe, Scrambler, Heist, Misfit, dan FX yang kapasitasnya dari 125-250cc," kata Ari Muliawan selaku Country Head Sales and Marketing Indonesia.

Sebagai strategi pemasaran di dalam negeri, Cleveland Indonesia berkolaborasi bersama salah satu layanan penjualan secara digital, Blibli.com dan Adira Finance.

"Di langkah awal, semua line-up Cleveland CycleWerks yang masuk ke Indonesia tersedia lengkap di Blibli.com," ujar Rinta Asri selaku Country Marketing Communications Cleveland CycleWerks Indonesia.

Rinta juga mengaku bahwa animo masyarakat sangat lah positif. 

Hal ini dibuktikan sudah beberapa motor Cleveland CycleWerks yang telah berada di status booking. "Di penjualan apparel kita juga cukup banyak yang terjual," tambahnya.

Untuk dapat membawa pulang motor bergaya klasik ini, sudah bisa dilakukan secara kredit lho Otolovers. 

"Kalau pembelian kredit via adira finance, uang muka nya sih standar yah. Ada di nominal 25%.," ujar Ari.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine