Beranda / Berita / Lokasi Wisata Di Malang

Tempat Wisata di Malang Yang Hits dan Instagramble

Tanggal : , Penulis : Admin

Tempat Wisata di Malang Yang Hits dan Instagramble

Feders-Liburan merupakan waktu yang ditunggu oleh setiap orang untuk melepaskan penat setelah bekerja satu minggu, bahkan libur dengan waktu yang panjang sangat dinantikan apalgi bagi seorang baikers, karena dengan libur panjang bisa touring.

Liburan atau touring ke luar kota menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh bikers. Kali ini buat bikers yang punya waktu libur panjang, kalian bisa touring sekaligus wisata ke Kota Malang.

Wisata di Malang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik dan populer di Indonesia. Ketika berkunjung ke tempat wisata di Malang, kita seakan tak pernah kehabisan ide untuk menentukan destinasi wisata yang ingin kita kunjungi.

Wisata di Malang memang sangat beragam, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata moderen, sampai wisata kuliner. Hawa dingin dan sejuk Kota Malang pun akan membuat kamu makin betah untuk menghabiskan waktu liburan di sini.

Batu sendiri adalah sebuah kotamadya di Jawa Timur. Kota ini memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang menakjubkan. Dan masih banyak lagi tempat wisata di Batu yang mungkin belum dieksplorasi dan masih jarang dikunjungi. 

Kota Batu punya banyak spot objek wisata yang keren mulai dari wisata budaya, wisata sejarah, wisata untuk spot foto yang kekinian, sampai sejuknya air terjun yang membuat pikiran tenang.

Berikut ini beberapa lokasi wisata di Malang.
Pantai Balekambang

Pantai Balekambang. Seperti halnya Tanah Lot, di pantai Balekambang ini kamu juga bisa menemukan pura yang berada di tengah laut bernama Pura Amarta yang berdiri di atas batu karang raksasa.

Wisatawan juga bisa berkunjung di pura di Pulau Ismoyo ini dengan melewati jembatan sepanjang 100 meter yang terhubung dari pantai. Tempat wisata di Malang ini berada di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Batur, Kabupaten Malang.

Mata Air Sumber Sirah
Tempat wisata di Malang ini sangat cocok bagi para penggemar instagram. Karena wisata ini memiliki banyak spot foto yang instagramable banget. Di tempat ini, kamu akan mendapati keberadaan sumber mata air yang alami dan sangat jernih. 

Masih banyak ganggang dan ikan yang bebas berenang di Mata Air Sumber Sirah ini. Kamu bisa memperoleh foto underwater yang keren abis. Tempat wisata di Malang ini berada di Desa Sumberjaya, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine