DETAIL NEWS

Ragam Suzuki GSX Modifikasi Turut Memeriahkan Gelaran PRJ 2017

Date : 14 Jun 2017 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 604

 

Feders, dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), turut menampilkan Suzuki GSX-R150 versi modifikasi.
 
Adapun unit modifikasinya diambil dari Suzuki GSX-R150 Sarp Cobra Series yang berubah tampang menjadi GSX Neo Cafe Racer dan Street Fighter.
 
Dalam versi modifikasi ini kedua unit menggunakan tujuh item komponen aftermarket resmi dari Suzuki Indonesia.

 

 
Pada GSX-R150 Neo Cafe Racer, motor ini sebelumnya sempat tampil di Indonesia International Motor Show 2017 dan menyita banyak perhatian pengunjung.
 
Pun dengan GSX-R150 Street Fighter yang tidak mau kalah kerennya. motor ini hadir dengan ubahan suspensi depan up-side down dan lampu dengan menggunakan grille.
 
Penggunan jok model tunggal dengan rangka bagian belakang yang alami pemangkasan, membuat naked bike ini makin terligat ganteng kan?
 
Selain itu, ada juga versi modifikasi livery, yang hinggap pada Suzuki GSX-R150 dengan warna kombinasi perpaduan hitam dan oranye.
 
"Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017.
 
Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki," ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS.(federaloil.co.id)

 

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini