Beranda / Berita / Kepercayaan

Kepercayaan Konsumen Semakin Tinggi, Federal Oil Raih Superbrands Award Untuk Kedua Kalinya

Tanggal : , Penulis : adit

Kepercayaan Konsumen Semakin Tinggi, Federal Oil Raih Superbrands Award Untuk Kedua Kalinya

PT Federal Karyatama selaku pemegang brand Federal Oil, untuk kedua kalinya menerima penghargaan Superbrands 2017 untuk kategori Automotive Lubricants.

Acara yang diselenggarakan di The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place(6/6), ini dihadiri langsung oleh CEO Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja yang didampingi Rudy Hartono Husada selaku Komisaris Federal Karyatama, Herry Hambali Sales Marketing Direktur dan Ivan Ally selaku Head of Promotion and Brand Activation Federal Oil.

"Malam ini kami kembali mendapatkan Superbrands Award 2017 untuk kategori Automotive Lubricants. Penghargaan ini tentunya sangat membanggakan, karena ini salah satu penghargaan yang beraviliasi dengan penghargaan di banyak kota dunia, banyak negara di dunia. Tentunya ini adalah pengakuan terhadap brand Federal Oil yang semakin mumpuni, sangat membanggakan bagi kami semua insan Federal oil Indonesia," kata  Patrick Adhiatmadja.

Acara Gala Awards Superbrands Indonesia mengundang sekitar 35 merek di Indonesia yang mendapatkan status dan penghargaan Superbrands berdasarkan penilaian.

"Berdasarkan Survey ini pastinya kepercayaan konsumen terhadap merek Federal Oil sangat tinggi sehingga kami bisa kembali memperoleh Superbrands 2017, selain itu juga membuktikan merek Federal sangat dicintai konsumen pelumas motor di Indonesia,” kata Patrick.

Berbagai merek yang dipilih sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei international Nielsen.

"Harapan kami dengan prestasi Superbrand ini kita berharap akan menjadi bukti keunggulan produk kami untuk konsumen. Sehingga kami mengharapkan akan semakin banyak pengguna sepeda motor yang loyal terhadap Federal Oil," ujar Herry Hambali.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine