DETAIL NEWS

Jorge Navarro Start Dari Grid Ke-7 di Moto2 Mugello

Date : 04 Jun 2017 , Post Via : Federal Oil Team, Views : 312

Pada sesi kualifikasi Moto2 Mugello, Italia yang berlangsung 3 Juni waktu setempat, Jorge Navarro membuktikan kualitasnya pada tim Federal Oil Gresini Moto2 dengan menempati grid start ke-7 pada balapan yang akan di gelar 4 Juni ini.

Ini merupakan posisi grid terbaik pebalap bernomor start 9 pada musim pertamanya di Moto2, setelah di sesi Free Practice hari pertama (Jumat, 2/6) dirinya hanya mampu bertengger di posisi ke 20.

Catatan waktu 1’52.398 yang dibukukan Navarro pada sesi kualifikasi diperkuat dengan konsistensinya di sesi tersebut dengan membukukan catatan 1 menit 52 detik tiap lapnya merupakan indikator kemajuan pebalap asal Spanyol ini.

"Saya amat senang, mengingat di sesi Free Practice hari pertama yang rasanya mustahil untuk bisa secepat ini. Namun segalanya berubah di sesi kualifikasi, saya merasakan nyaman dengan set-up yang dikerjakan oleh tim. Yang lebih menggembirakan adalah kami memiliki race pace yang baik dan konstan," katanya.

Tim Federal Oil Gresini Moto2 menemukan racikan set-up terbaik untuk mesin dan suspensi, utamanya suspensi bagian depan, dengan hasil ini, Navarro memiliki target tinggi untuk balapan nanti.

"Saya memiliki kesempatan untuk betarung memperebutkan posisi finish 10 besar, dan berharap mendapatkan yang lebih," pungkasnya. (federaloil.co.id)

 

Ingin Hadiah 1 Miliar? Klik di sini