Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Mendapatkan Product Certification dari Gresini Racing

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Mendapatkan Product Certification dari Gresini Racing

Kiprah Federal Oil di ajang balap dunia Moto2 sejak 2012 yang berkolaborasi dengan Gresini Racing membuat Federal Oil Gresini Moto2 masuk dalam jajaran tim elit dunia.

Image Federal Oil terangkat dengan ikut sertanya oli motor produksi Indonesia ini. Seluruh dunia, khususnya penggemar balap motor menjadi familiar dengan nama Federal Oil dan logonya.

Kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing makin erat tiap tahunnya ini adalah bukti bahwa Federal Oil merupakan oli motor terbaik.

Baru lalu, Gresini racing mengeluarkan Product Certification untuk Federal Oil, diantaranya untuk jenis oli Super Racing, oli motor performa tinggi untuk mesin motor kompetisi, Federal Racing dan Federal Matic.

Secara sederhana, lisensi ini merupakan pengakuan dari Gresini Racing pada ketiga produk tadi, dengan kata lain, Gresini Racing 'bersentuhan' langsung dengan ketiga oli motor tadi.

Tentu ini merupakan suatu kebanggaan, sebuah produk karya anak bangsa yang diakui oleh pelaku balap internasional, Fausto Gresini, sang pemilik Gresini Racing merupakan insan balap yang telah lama berkecimpung didunia balap internasional, berprestasi sejak masih balapan, dan disegani saat memimpin Gresini Racing. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine