Beranda / Berita / Honda

Honda CBR250RR Livery Federal Oil, Sabet Podium Tertinggi IRS Seri 2

Tanggal : , Penulis : adit

Honda CBR250RR Livery Federal Oil, Sabet Podium Tertinggi IRS Seri 2

Tim yang sudah tidak asing di dunia balap Nasional ini akan menggunakan jasa pebalap senior Harlan Fadhillah untuk memacu motornya.

"Menurut kami, Harlan adalah rider senior yang sangat berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi. Pengalamannya pernah jadi juara nasional dengan latar belakang kompetisi di bebek dan sport, dan yang tak kalah penting adalah punya motivasi yg kuat. Maka kami bersama para sponsor sepakat untuk memberikan kesempatan kepada Harlan mengejar prestasi," ungkap Jimmy S Winata, punggawa Honda Wahana Dunia Motor Racing Team.

Akan ada dua kelas yang diikuti, yaitu Kejurnas Sport 250 cc dan One Make Race (OMR) CBR250RR. Perlu diketahui bahwa motor yang digunakan, adalah motor yang baru pada kompetisi ini, itu pula sebabnya Harlan dipilih karena dirasa akan memberikan masukan positif dalam mengembangkan motor ini.

"Maka itu kami hanya akan turun di kelas Sport 250 cc, agar kami fokus pada riset Honda CBR250RR, sementara Sport 150 dan Sport 600 (Supersport) ditinggalkan dulu," terang lelaki ramah ini.

Pada IRS seri kedua baru lalu, Harlan sukses mengantarkan timnya menjadi juara satu di kelas OMR CBR250RR.

"Sangat senang berada di tim ini, karena merupakan tim 'senior' yang telah lama bermain di dunia balap motorsport Indonesia," pungkas Harlan. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine