Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Spesial Miliarder, Periode Kedua Sudah Bergulir, Ini Yang Harus Kamu Tahu

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Spesial Miliarder, Periode Kedua Sudah Bergulir, Ini Yang Harus Kamu Tahu

Periode kedua promo Federal Oil Spesial Miliarder sudah bergulir mulai 16 Mei 2017 sampai dengan 31 Agustus 2017.

Ada yang perlu kamu ketahui tentang mekanisme terbarunya kali ini, yaitu peserta tak perlu repot lagi menggunting dan mengirimkan potongan label produk Federal Oil.

Karena kini untuk mengikuti promo Federal Oil Spesial Miliarder, Feders yang telah membeli produk Federal Oil tinggal mengirimkan tutup botol produk Federal Oil.

Berikut aturan mainnya :

Peserta hanya cukup membeli 1 produk Federal Oil dan dilengkapi 1 kupon yang dapat ditemukan di bengkel tertentu atau dapat mendownloadnya di website www.federaloil.co.id/kuponmiliarder (kemudian registrasi data sampai mendapatkan QR Code dan melakukan print kupon).

Peserta mengirimkan tutup botol produk Federal Oil (semua jenis kecuali Federal Gear Oil Matic) serta mengisi data yang ada pada kupon undian.

1 kupon / kode unik yang tertera pada kupon hanya berlaku untuk satu kali pengiriman, peserta dianggap tidak SAH mengikuti program jika menggunakan kupon yang memiliki kode unik yang sama (untuk pengiriman kedua kali)

Peserta mengirimkan kupon undian beserta tutup botol Federal Oil dan KTP ke PO BOX 12000 atau dimasukkan ke Drop Box di bengkel tertentu dan pada akhir program akan diundi untuk ditentukan pemenangnya.

Kupon yang dikumpulkan Peserta akan diundi pada 3 periode pengundian yaitu:

Periode I - 16 Februari 2017 s/d 15 Mei 2017
Periode II - 16 Mei 2017 s/d 31 Agustus 2017
Periode III – 01 September 2017 s/d 31 Desember 2017

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine