Beranda / Berita / Spesial

Spesial Feders Touring 2017, Rasakan Kualitas Spesial Oli Motor Federal Oil

Tanggal : , Penulis : adit

Spesial Feders Touring 2017, Rasakan Kualitas Spesial Oli Motor Federal Oil

Federal Oil kali ini menyuguhkan hal yang spesial buat para Feders (sebutan bagi loyalis Federal Oil di media sosial) yang adalah konsumen Federal Oil Indonesia. Mengusung tema Spesial Feders Touring, Federal Oil mengajak Feders untuk melakukan perjalanan bersama-sama ke tempat wisata di Indonesia.

Feders yang mengikuti touring spesial ini merupakan konsumen terpilih yang disaring melalui kuis di media sosial Federal Oil Indonesia yaitu dengan mengangkat tema Federal Oil Spesial Squad. Touring ini diikuti oleh 10 orang spesial Feders yang adalah pemenang kuis tersebut. 

Federal Oil ikut mendampingi seluruh partisipan sekaligus melakukan komunikasi dan diskusi interaktif terhadap para peserta. Spesial Feders Touring ini akan mengekspor wilayah Ciletuh di Sukabumi Jawa Barat (13-14/5). “Touring jarak pendek ini dirancang bagi konsumen yang ingin merasakan secara langsung kualitas pelumas spesial Federal Oil. Walaupun mungkin sebelumnya peserta sama sekali belum pernah mengikuti touring, kami ingin memastikan konsumen menikmati perjalanannya  bersama Federal Oil  ke tempat wisata di Sukabumi, “ujar Mardiani Indriastuti selaku  Product and Field Marketing Manager Federal Oil.

Rombongan touring memulai perjalanan ini dari kantor Federal Oil di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Ada lima etape yang dilewati oleh peserta Federal Oil Spesial Feders Touring 2017. Etape pertama berada di lahan Warso Farm di Cijeruk Puncak Bogor. Etape kedua hingga kelima melintasi area Cikidang-Plara-Cigaru-Curug Puncak Jeruk. Kemudian seluruh Feders menikmati sunset di Tebing Panenjoan yang dikenal punya pemandangan yang eksotis.

Di Curug Puncak Jeruk itu juga peserta akan berpartisipasi dalam sejumlah games/quiz edukatif. Peserta secara interaktif akan melakukan bedah teknologi berbagai produk Federal Oil seperti Federal Matic 30, Federal Matic 40, Supreme XX 30, Supreme XX 50, dan juga Federal Racing.  Tak hanya itu, Feders juga selama kegiatan aktif beraktivitas lewat media sosial yang dikemas dalam sesi Social Media Challenge lewat akun Instagram Federal Oil.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam Federal Oil Spesial Feders Touring 2017  bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen spesial Federal Oil dan mengajak mereka untuk merasakan secara langsung kualitas spesial Federal Oil yang dikenal sebagai ‘Si Spesialis Dingin’. Feders juga mendapatkan pemahaman yang lebih lagi tentang kualitas dan teknologi pelumas Federal Oil serta memberikan feedback kepada Federal Oil yang berguna untuk pengembangan produk Federal Oil.

Federal Oil merupakan sebuah merek oli motor terkemuka tanah air yang diproduksi oleh MPM Lubricants. Sejumlah penghargaan atas keberhasilan kinerja merek Federal Oil telah didapatkan, di antaranya Best Brand, Superbrand, WOW brand, Social Media Awards dan yang lainnya. Baru-baru ini Federal Oil meraih penghargaan Top Brand Award selama 4 tahun berturut-turut (2014-2017). (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine