Beranda / Berita / Seri

Seri Perdana Moto2 2017 Qatar, Jorge Navarro Harus Fokus

Tanggal : , Penulis : adit

Seri Perdana Moto2 2017 Qatar, Jorge Navarro Harus Fokus

Awal yang kurang baik untuk Jorge Navarro dan tim Federal Oil Gresini Moto2, debut pertama pebalap asal Spanyol ini di Kejuaraan Dunia seri 1 di Losail, Qatar harus selesai lebih cepat.

Pasalnya pada lap ke 11, Navarro yang menggunakan nomor start 9 ini harus terjatuh di tikungan ke-7. Navarro tidak mengalami cedera berarti, namun dirinya sangat kecewa tidak bisa melanjutkan balapan.

"Ini merupakan akhir minggu yang berat untuk kami. Saat warm-up kami mencoba beberapa set-up, namun tidak mendapatkan hasil yang lebih baik. Perasaan yasa terhadap motor belum sempurna pada balap kali ini saya mencoba memahami dan lanjut membalap, namun saya kehilangan grip roda depan. Saya amat malu tidak dapat mencapai tujuan kami di Qatar yaitu menyentuh garis finis. Kami akan perbaiki dengan bekerja keras untuk meghadapi seri selanjutnya di Argentina," jelasnya.

Namun kekecewaan Navarro diobati dengan pendapat Fausto Gresini selaku manager Federal Oil Gresini Moto2, "Inilah balapan dan segala pengalamannya, Jorge hanya butuh fokus dan butuh sedikit waktu lagi . Tim akan memberinya bantuan dan dukungan penuh, jadi saya tidak khawatir untuk kedepannya," katanya.

Sebagai rookie, Navarro mendapat sorotan lebih dari para pemerhati dan media balap dunia, terlebih dirinya berada dalam salah satu rim elit berpengalaman di kejuaraan Moto2.

Semoga Navarro bisa fokus kedepan dan melupakan kejadian di seri pertama ini. (federlaoil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine