Beranda / Berita / Jorge

Jorge Navarro dan Federal Oil Gresini Moto2 Siap Terjang Moto2 2017

Tanggal : , Penulis : adit

Jorge Navarro dan Federal Oil Gresini Moto2 Siap Terjang Moto2 2017

Hasil tes pra-musim terakhir yang dilakukan di Losail International Circuit beberapa hari lalu yang dilakukan Jorge Navarro pebalap dari Federal Oil Gresini Moto2 membawa hasil yang memuaskan.

Menghadapi seri pertama yang akan di gelar akhir pekan ini, Jorge Navarro dan Federal Oil Gresini Moto2 telah siap menarjang musim balap Moto2 2017.

Pada tes di sirkuit sepanjang 5,4 kilometer ini, Navarro dan Federal Oil Gresini Moto2 mencoba beragam kombinasi set-up berikut melakukan simulasi balapan sebagai persiapan menghadapi seri pembuka yang akan digelar malam hari ini.

"Tes di Losail amat berguna untuk saya memahami lebih dalam lagi karakter Kalex. Kami mencoba berbagai set-up, meski masih ada sesuatu yang belum pas, tapi saya telah makin memahami motor yang saya pakai," kata pebalap bernomor start 9 ini.

Seri pembuka Moto2 2017 di Losail nanti, adalah debut Jorge Navarro di kelas Moto2, salah satu kelas dengan persaingan terketat dalam balap motor dunia.

"Angin kuat yang berhembus selama tes menjadi salah satu perhatian kami, hasilnya tidak terlalu buruk, tapi kami berharap cuaca akan lebih bersahabat nanti saat balapan," kata pria berusia 21 tahun ini.

Sempat diisukan bahwa seri pertama di Qatar ini akan dibatalkan akibat cuaca yang kurang bersahabat, namun sejauh ini, jadual lomba tidak berubah.

Kita tunggu saja sepak terjang Federal Oil Gresini Moto2 dan Jorge Navarro. (federaloi.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine