Di Bangladesh, All New Yamaha YZF-R15 Dihargai Rp 90 Juta-an !

Tanggal : , Penulis : adit

Di Bangladesh, All New Yamaha YZF-R15 Dihargai Rp 90 Juta-an !

Motor keluaran terbaru dari Yamaha ini ditunggu kehadirannya oleh para bikers, sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, All New Yamaha YZF-R15 belum bisa dipesan oleh peminatnya, bahkan harganya pun belum dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Namun di belahan bumi lain, tepatnya di Bangladesh, harganya sudah diketahui, Setidaknya itulah informasi ini didapat dari laman Indianautoblog yang memajang foto brosur dari sebuah dealer di Bangladesh, bukan keterangan resmi dari Yamaha Motorcycles Bangladesh.

Harga All New Yamaha YZF-R15 mencapai harga diatas Rp 90 juta, atau tepatnya, Rp 91,5 juta yang merupakan konversi mata uang Bangladesh Taka (BDT) ke Rupiah, perlu digaris bawahi, ini adalah harga yang beredar di Bangladesh.

Sebagai perbandingan saja, Yamaha YZF-R15 V2.0 atau generasi sebelumnya dijual dengan harga BDT 480.000 atau sekira Rp 79,8 juta, ada selisih sekitar BDT 70.000 atau jika di konversi ke Rupiah sebesar Rp 11, 7 juta lebih murah dibanding All New Yamaha YZF-R15.

Luar biasa mahal memang untuk ukuran sport 150 cc, uang sejumlah BDT 550.000 atau setara Rp 91,5 juta harus disetor peminat All New Yamaha YZF-R15 pada dealer untuk memiliki motor yang sedang ramai dipertanyakan harganya di Indonesia ini.

Kira-kira di Indonesia berapa harganya ya ? (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine