Beranda / Berita / Motor

Motor Matic Jadi Primadona, Oli Matic Federal Matic 30 Laris Manis di Bali

Tanggal : , Penulis : adit

Motor Matic Jadi Primadona, Oli Matic Federal Matic 30 Laris Manis di Bali

Bengkel yang terletak di Jl Tirta Nadi No. 2, Sanur, Denpasar, Bali ini tiap harinya memang dipenuhi konsumen yang menggunakan motor matic, bengkel ini merupakan salah satu bengkel yang dipercaya pemotor di daerah tersebut untuk menangani motornya, dari hanya sebatas ganti oli matic sampai perbaikan berat.

"Di sini paling banyak pakai motor matic. Kalau untuk motor laki (motor sport) kaya Ninja 250 paling banyak di sini, kami sarankan pakai oli motor Federal Racing," kata Yoyok, seperti dikutip dari Detik.com.

Selain motor matic, motor sport juga menjadi primadona di Bali, sebagai outlet Federal Oil, SFOC Semoga Jaya Motor menyediakan semua jenis oli motor terbaik dari Federal Oil.

Yang menarik adalah Yoyok menyediakan garansi untuk meyakinkan konsumen yang masih ragu dan belum pernah menggunakan oli motor ataupun oli matic Federal Oil.

"Kami menyarankan agar konsumen memakai produk yang lebih baik kualitasnya, kalau ada keluhan kami jamin dengan garansi dan kami perbaiki sampai benar," ujarnya.

Namun menurutnya tak ada satu pun konsumen yang mengklaim garansinya karena puas dengan performa Federal Oil, yang terjadi adalah para konsumennya tersebut menjadi loyalis Federal Oil. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine