Beranda / Berita / Pre

Pre-Test Jerez, Jorge Navarro Bersaing

Tanggal : , Penulis : adit

Pre-Test Jerez, Jorge Navarro Bersaing

Pada test pra musim atau pre-test Moto2 2017 yang dilakukan di sirkuit Jerez, Spanyol pada 8-10 maret ini, pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro menunjukan dirinya mampu bersaing dengan pebalap lainnya.

Pebalap debutan dari Moto3 2016 ini baru beberapa kali menunggang Kalex dari tim Federal Oil Gresini Moto2 dan menunjukan kemajuan yang memuaskan, dirinya bisa berada dalam barisan papan atas pebalap Moto2 2017.

Pada sesi keenam yang berlangsung 9 Maret, pebalap bernomor start 9 ini menorehkan catatan waktu terbaik 1:43.082 yang menempatkannya berada diurutan keenam dari 29 pebalap yang mengikuti sesi test tersebut.

Selama test berlangsung, Navarro menunjukan konsistensinya dalam mengemas catatan waktu, sementara itu catatan waktu terbaiknya selama dua hari tes adalah 1:42.987 yang ditorehkannya pada hari kedua di sesi pertama.

Sampai tulisan ini diturunkan, masih ada sisa 3 sesi yang akan diselesaikan Navarro, seperti apa hasilnya ? Tunggu ulasannya disini Feders. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine