Beranda / Berita / Ini

Ini Dia Daftar Pemenang Federal Oil Spesial Surprizing Is Back

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Dia Daftar Pemenang Federal Oil Spesial Surprizing Is Back

Promo Spesial Surprizing Is Back yang telah diundi hari ini (13/2) mendapatkan animo spesial dari Feders, terhitung lebih dari 52 ribu amplop yang masing-masing berisi 2 potongan label produk Federal Oil beserta waranty card, terkumpul untuk diundi.

Amplop ini datang dari berbagai wilayah Indonesia, bukti animo yang sangat luar biasa datang dari Feders. Pengundian dihadiri oleh perwakilan dari Federal Oil, Notaris, perwakilan dari Dinas Sosial dan beberapa pihak terkait lainnya. Proses pengundian sudah pasti dilakukan amat teliti agar sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Jika dibandingkan dengan promo-promo Federal Oil sebelumnya, Spesial Surprizing Is Back mendapatkan animo spesial. Sebanyak 52 ribu amplop terkumpul untuk diundi, satu amplop berisi dua potongan label Federal Oil. Jika dibandingkan dengan promo Cool Prize yang terkumpul sekitar 20 ribuan amplop, yang masing-masing amplop berisi 1 buah potongan label. Ini berarti kenaikan animo para Feders terhadap promo Federal Oil. Selamat untuk para pemenang yang terpilih, dan tunggu kejutan yang lebih spesial lainnya dari Federal Oil," ujar Hamonangan Nainggolan, selaku GM Marketing Federal Oil.

Selamat untuk para pemenang !

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine