Beranda / Berita / Oli

Oli Motor Federal Supreme XX Ada Dua Jenis, Awas Jangan Salah Pilih

Tanggal : , Penulis : adit

Oli Motor Federal Supreme XX Ada Dua Jenis, Awas Jangan Salah Pilih

Salah satu produk Federal Oil yang spesial adalah Federal Supreme XX, ada dua jenis Federal Supreme XX yang terbagi berdasarkan spesifikasi formula yang dikandungnya.

Keduanya memiliki formula Waer Protection Technology yang memberikan perlindungan ekstra pada mesin yang berakselerasi tinggi. Dan terkandung Double ACT Cleaner yang membersihkan kotoran pada seluruh mesin.

Federal Supreme XX 30 memiliki SAE 10W-30 API SL Jaso MA2 dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang ditujukan untuk sepeda motor bermesin 4 langkah dengan transmisi manual. Ditambah dengan formula Viscoelastic Molecules yameningkatkan akselerasi sekaligus meningkatkan ketahanan msin.

Untuk mengetahui motor apa saja yang direkomendasi menggunakan Federal Supreme XX 30 bisa klik tautan ini.

Sementara itu Supreme XX 50 memiliki spesifikasi SAE 20W-50 API SJ JASO MA, dengan bahan dasar Synthetic Base Oil yang diformulasi untuk motor 4-tak dengan transmisi manual.

Federal Supreme XX 50 direkomendasi untuk beberapa jenis motor bermesin 2 langkah sampai Harley Davidson, untuk detail motor yang pas menggunakan Federal Supreme XX 50 bisa langsung klik tautan ini.

Kedua jenis Federal Supreme XX dapat digunakan hingga 2.000 kilometer pemakaian atau 2 bulan pemakaian. Yang pasti, Federal Supreme membuat perfora motor kamu optimal yang membuat komponen mesin lebih awet dan penggunaan bahan bakar lebih optimal. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine