Beranda / Berita / Livery

Livery Federal Oil Gresini Moto2 2017, Spesialis Dingin !!!

Tanggal : , Penulis : adit

Livery Federal Oil Gresini Moto2 2017, Spesialis Dingin !!!

Tampilan motor balap tim Federal Oil Gresini Moto2 2017 hadir dengan livery baru, masih tetap bermain di dominasi warna merah-putih-biru khas Federal Oil, tampilan tunggangan Jorge Navarro makin atraktif.

Keiukutsertaan Federal Oil di ajang balap internasional dan bergengsi yang telah masuk tahun ke-enam ini membuat livery Federal Oil Gresini Moto2 makin bernuansa Federal Oil.

Logo Federal Oil sebagai sponsor utama tim ini memiliki porsi yang sangat besar dan makin tegas, paduan warna-warna khas Federal Oil makin membentuk karakter pelumas asli Indonesia di motor ini.

Jika di tahun 2016 lalu muncul logo dan tulisan 'Federal Matic' di fairing dan racing suit pebalap, tahun 2017 ini digantikan oleh tulisan 'Spesialis Dingin' yang menjadi identitas dari Federal Oil.

Pada fairing sebelah kanan, dibawah logo Federal Oil dibubuhi tulisan 'Spesial Dingin' yang menjadi jargon dari Federal Oil. Sementara di sisi kirinya terdapat tulisan 'Federal Racing' yang merupakan produk premium dari Federal Oil.

Di bagian muka, angka 9 yang merupakan nomor kebanggaan dari Jorge Navarro tercetak jelas, pun di fairing bagian bawah sisi kanan dan kiri.

Semoga dengan tampilan baru ini Federal Oil Gresini Moto2 mampu torehkan prestasi spesial di musim balap Moto2 2017. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine