Beranda / Berita / Warna

Warna Baru Yamaha NMax, Harganya Tidak Ada Perubahan

Tanggal : , Penulis : adit

Warna Baru Yamaha NMax, Harganya Tidak Ada Perubahan

Yamaha NMax diberi penyegaran pada warnanya, dibuat lebih berkelas, mewah dan gagah. Ubahan warna terjadi  tidak hanya pada bagian body, melainkan juga bagian velg. Begitupun dengan warna cover side yang berdesain boomerang shape. Sedangkan pada handle seattersedia pilihan warna Merah (Red), Hitam (Black), Abu-abu (Grey). Untuk pilihan Yamaha NMax Putih (White) tidak mengalami perubahan.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkata bahwa saat ini Yamaha NMax masih sangat booming, sehingga diperlukan penyegaran.

"Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sangat booming ini mengalami penyegaran untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya. Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMAX yang merupakan primadona masyarakat. Harganya sama dengan NMAX warna sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” paparnya.

Saat ini warna merah glossy berubah menjadi Matte Red. Warna cover side dan handle seat pun ikut berubah menjadi matte grey.

kemudian untuk NMax Hitam tidak berubah, hanya pada cover side boomerang shape-nya dan handle seat menjadi matte grey. Lalu bodi NMAX Putih tidak mengalami perubahan sama sekali. Hanya bagian jok dengan desain baru perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan.

Desain jok seperti ini juga dipasang pada NMAX warna Matte Red, Matte Grey, Black. Velg depan dan belakang NMAX warna Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi warna hitam.

Untuk harga, warna terbaru ini dibandrol Rp 28.850.000 (ABS) dan NMAX Non ABS Rp 24.950.000.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine