Beranda / Berita / Ini

Ini Dia Pemenang Kuis Spesial MotoGP Federal Oil

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Dia Pemenang Kuis Spesial MotoGP Federal Oil

Sepanjang musim MotoGP 2016, Federal Oil menyelenggarakan kuis dengan tajuk Kuis Spesial MotoGP, terdaftar lebih dari 2.000 Feders dari seluruh Indonesia yang ikut serta.

Pada tanggal 7 Desember 2016 lalu, telah terpilih tiga orang pemenang yang berhak atas 1 unit Honda Beat (Juara 1), 1 unit Camera GoPro (Juara 2) dan 1 unit Smartphone (Juara 3) dan 18 orang lainnya sebagai pemenang tiap seri yang berhak atas Federal Oil Gresini Moto2 Official Merchandise.

Ketiga orang Feders tersebut adalah Edy Junaidi asal Jakarta yang berhak atas 1 unit Honda Beat, Parlin Siregar asal Deli Serdang yang berhak atas 1 unit Camera GoPro dan Dian Noviana dari DIY yang berhak atas 1 unit Smartphone.

"Keikutsertaan Federal Oil di kancah balapan dunia Moto2 yang merupakan penjenjangan menuju MotoGP mendapat dukungan yang spesial dari para Feders, salah satunya antusiasme yang cukup besar dari para Feders yang terus mengikuti kuis ini setiap seri nya. Selamat untuk para pemenang," ungkap Alvin Dwiyanto, Promotion and Digital Marketing Specialist Federal Oil.

Pengumuman pemenang bisa dilihat pada link berikut ini. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine