Beranda / Berita / KTM

KTM SX-F 2017, Apresiasi Keberhasilan di Ajang Motocross dan Supercross

Tanggal : , Penulis : adit

KTM SX-F 2017, Apresiasi Keberhasilan di Ajang Motocross dan Supercross

Produsen motor bermerek KTM asal Austria merilis dua varian untuk KTM SX-F dengan kpasitas 250 dan 450. Unit baru ini hadir dengan spesifikasi yang sesuai untuk kompetisi. Sesuai dengan spesifikasi yang sesuai dengan kompetisi, KTM 450 SX-F dan KTM 250 SX-F hadir dengan tampilan Factory, hanya saja decal menggunakan milik Red Bull KTM Factory Racing dengan tambahan komponen part aftermarket agar mendukung performa mesin.

KTM 450 SX-F Factory Edition

KTM 450 SX-F hadir dengan mesin SOHC Compact dengan torsi besar dan ccok untuk karakter garuk tanah. Motor ini dilengkapi dengan fitur traction contron dan launch control sehingga respon mesin tetap baik.

Fitur lainnya ada garpu WP AER 48 yang dilengkapi dengan CNC machined triple clamp untuk membantu meredam getaran pada suspensi depan dan supensi belakang yang nyaman.

Knalpot Akrapovic berbahan titanium jadi pelengkap yang memperbesar tenaga motor.

KTM 250 SX-F Factory Edition

Untuk KTM 250 SX-F dengan masin DOHC dengan torsi besar dengan bobot sasis yang ringan. Motor ini dilengkapi dengan garpu WP AER 48, CNC Machined triple clamp, knalpot titanium FMF dan fitur launch contorl yang menjadi andalannya.

Peluncuran keduanya sebagai apresiasi atas keberhasilannya pabrikan tersebut diajang Motocross dan Supercross.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine