Beranda / Berita / Paketan

Paketan 'Kaki' Mewah Untuk All New Honda CBR250RR, Harganya Rp 39 Juta !

Tanggal : , Penulis : adit

Paketan 'Kaki' Mewah Untuk All New Honda CBR250RR, Harganya Rp 39 Juta !

Setelah beberapa waktu merasakan performa All New Honda CBR250RR di Sentul International Circuit (SIC) dengan pebalap misteriusnya, kini bengkel balap sekaligus penyedia part racing ini mulai mengganti bagian kaki-kaki.

Pelek Galespeed yang lebih ringan sekitar 5 Kg diaplikasikan dengan sedikit bushing agar presisi. Pemasangannya sangat mudah bagi Angga Kurniawan selaku pemilik bengkel Anjany Racing.

"Hanya perlu ketelitian ketika membuat bushing agar presisi, untuk pemasangan tidak merubah apapun, artinya ketika ingin dikembalikan ke standarnya tidak akan menemui kendala," ucapnya seraya berkata hanya menambahkan bushing 2 mm kanan dan 3 mm kiri.

Begitu pun dengan pelek belakang yang juga ditambahkan bushing ukuran sama dengan depan. "Seperti ini karena pelek ini bukan produk aftermarket untuk All New Honda CBR250RR," ucap pria kalem ini.

Sebagai pemanis, kaliper rem Brembo 1 pin dan piringan ISR Sweden jadi andalannya, tentu tak sekedar 'manis', performanya tak usah diragukan lagi. Paket ini dijual dengan harga Rp 39 juta.

Jika tertarik untuk mengganti pelek kaliper serta piringan diatas,Anjany Racing yang bengkelnya di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 21, Kebon Jeruk, RT.2/RW.2, Klp. Dua, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine