Beranda / Berita / Honda

Honda CBR250RR, Harganya Dibawah Rp 70 Juta, Kamu Bisa Dapat Cuma-Cuma

Tanggal : , Penulis : adit

Honda CBR250RR, Harganya Dibawah Rp 70 Juta, Kamu Bisa Dapat Cuma-Cuma

Setelah menunggu proses yang sangat lama dari pihak PT Astra Honda Motor (AHM), akhirnya diumumkan kepastian harga dari Honda CBR 250RR. Motor yang pernah ditungangi juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez di Sentul International Circuit (SIC) beberapa waktu lalu ini dibanderol Rp 63.500.000 untuk tipe standard dan tipe ABS Rp 69.500.000 untuk wilayah DKI Jakarta.

Harga ini lebih rendah dari isu yang sebelumnya beredar bahwa motor ini akan dijual dengan harga diatas Rp 70 juta, meski dengan harga yang sekarang masih berada diatas harga dua rivalnya di kelas 250 cc berkonfigurasi dua silinder. Namun dengan kelebihan teknologinya yang tidak dimiliki rivalnya, rasanya motor ini memiliki tempat tersendiri di mata penggemar motor sport.

Data terakhir yang didapat adalah sebanyak 2700 unit CBR 250RR telah ditunggu para pemiliknya di Indonesia, perlu diketahui, sampai saat ini motor dua silinder berkapasitas 250 cc belum ada yang sampai ke tangan konsumen. Dua pilihan warna yang tersedia yaitu Gray Metallic dan Gun Powder Black Metallic masih melalui tahap produksi di pabriknya di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Honda CBR 250RR akan mulai didistribusikan pada November ini melalui jaringan wing dealer yang tersebar di Indonesia, konsumen yang telah memesannya harap bersabar sampai Desember, karena di bulan itulah rencananya akan di sampai ke tangan konsumen.

Sampai saat ini ada 145 Wing Dealer dan Big Wing yang siap melayani pembelian unit eksklusif terbaru dari Honda tersebut., perlu dicatat juga bahwa Honda CBR250RR merupakan salah satu hadiah pada program Federal Oil Special Surprizing Is Back.

Ingin jadi salah satu pemilik motor ini ? Klik disini Feders. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine