Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang, Tinggalkan Kesan Mendalam Bagi Peserta

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang, Tinggalkan Kesan Mendalam Bagi Peserta

Menonton langsung MotoGP dengan akses masuk paddock dan menyaksikan langsung kesibukan pembalap dan tim Federal Oil Gresini Moto2 adalah pengalaman yang berkesan, bahkan untuk mereka yang tidak terlalu mengikuti perkembangan balapan motor paling canggih di muka bumi ini.

Kesan mendalam didapatkan para pemenang Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang yang berlangsung pada 29-31 Oktober 2016 lalu. Pengalaman langka yang tidak semua orang bisa merasakannya.

"Brand Federal Oil saya tahu, tapi kalau balapan MotoGP saya tidak terlalu mengikuti. Namun menyaksikan langsung balapan ini dan bisa masuk ke paddock tim Federal Oil Gresini Moto2 menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ditambah ini adalah pertama kali saya menjadi pemenang setelah banyak mengikuti aktifitas digital atau kuis seperti ini," ungkap Finthan Putri, pemenang asal Jakarta.

Beberapa pemenang yang memang penggila MotoGP tentu memiliki kesan lebih dalam lagi, karena mereka bisa bertemu langsung dengan para pebalap idolanya. Bagi para peserta Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang, bertemu pebalap MotoGP menjadi hal yang tidak sulit, karena mendapatkan paddock access sehingga bisa wara-wiri di area paddock dimana para pebalap ini berseliweran.

"Federal Oil memang spesial, tak hanya memiliki tim yang berlaga di MotoGP, tapi mengajak para penggemar MotoGP untuk merasakan langsung pengalaman berkesan ini, terima kasih Federal Oil," tutur Nolika Wiji Jayanti.

Pengalaman berkesan di sirkuit Sepang ini masih ditambah dengan pengalaman seru lainnya di luar sirkuit, peserta diberi waktu luang untuk berkeliling di wilayah Kuala Lumpur untuk berbelanja, atau sekedar berjalan-jalan. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine