Beranda / Berita / Paddock

Paddock Federal Oil Gresini Moto2, Ajang Narsis Para Feders

Tanggal : , Penulis : adit

Paddock Federal Oil Gresini Moto2, Ajang Narsis Para Feders

Perjalanan para Feders di Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang memasuki 'puncaknya' ketika rombongan ini tiba di Sepang International Circuit tempat berlangsungnya seri ke-17 gelaran MotoGP 2016 (30/10).

Setelah melewati deretan booth di sepanjang akses masuk ke sirkuit, para pemenang ini diantar menuju paddock tim Federal Oil Gresini Moto2.

Akses menuju paddock ini hanya untuk beberapa tamu VIP, dan para Feders yang mengikuti Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang merupakan tamu spesial bagi tim yang diperkuat Sam Lowes sebagai pebalapnya.

Peserta Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang ini adalah pemenang dari digital activation dan dealer Federal Oil.

"Ini adalah salah satu cara kami mendekatkan diri kepada konsumen dan juga apresiasi untuk para dealer. Sesuai namanya, perjalanan ini merupakan perjalanan spesial karena kami memberikan pengalaman yang berbeda dan jarang dimiliki brand lain, yaitu mendapatkan akses masuk ke paddock dan menyaksikan langsung kesibukan tim Federal Oil Gresini Moto2 sekaligus berfoto bersama motor balap Sam Lowes," tutur Ivan Ally, Head of Brand Activation and Promotion PT Federal Karyatama.

Kesempatan ini tentu saja sangat spesial, karena paddock tim peserta MotoGP sangatlah 'steril' tidak sembarang orang bisa masuk.

"Ini benar-benar spesial, bukan hanya menonton langsung MotoGP, tapi juga masuk ke paddock tim Federal Oil Gresini Moto2 dan berfoto di samping motornya Sam Lowes," ujar Aditya Haptiantoro salah seorang pemenang Federal Oil Special Journey To MotoGP Sepang.

Pengalaman ini tentu saja menjadi kebanggan tersendiri, tak hanya nonton langsung MotoGP tapi juga bisa narsis di paddock tim Federal Oil Gresini Moto2. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine