Beranda / Berita / BeAT

BeAT Street Mengaspal, Gaya Baru Skuter Matic Dari Honda

Tanggal : , Penulis : adit

BeAT Street Mengaspal, Gaya Baru Skuter Matic Dari Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis Honda BeAT Street eSP (Enhanced Smart Power) pada 19 Oktober 2016 di Jakarta. Motor ini tampil dengan kesan baru, area setang tidak dilengkapi cover bodi, membuatnya terlihat berbeda dengan seri BeAT sebelumnya.

“Kami berikan pilihan baru dari BeAT series dengan kehadiran model Street eSP yang menyasar anak muda. Bergaya inspirasi anak muda yang aktif dan street style,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, di acara peluncuran perdana Honda BeAT Street eSP di Jakarta (19/10).

Honda BeAT Street eSP dibekali dengan mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Tersemat fitur ECO yang terlihat pada multi indikator digital, fitur ini akan menampilkan tanda berkendara secara irit. ECO Indikator berwarna hijau menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Motor yang spesifikasi olinya cocok dengan Federal Matic 30 ini memiliki keunggulan bagasi penyimpanan yang memiliki ruang sebesar 11 liter, untuk ukuran motor yang ramping, ini merupakan kelebihan. Begitu juga dengan jok yang mempunyai busa tebal membuat riding sendiri ataupun berboncengan bakal terasa nyaman.

BeAT Street di jual dengan hanya satu varian Combi Brake System (CBS) seharga Rp 15.400.000, untuk on the road Jakarta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine