Beranda / Berita / Suzuki

Suzuki Indonesia Akan Launching Produk Baru, GSX250 kah ?

Tanggal : , Penulis : adit

Suzuki Indonesia Akan Launching Produk Baru, GSX250 kah ?

Sejak lama gossip Suzuki Indonesia akan menjual motor sport kelas 150 cc dan 250 cc sudah berdengung, kali ini pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui wawancara dengan laman Dapurpacu.com menjawab pertanyaan tersebut.

Dept Head of Marketing and Sales 2w PT SIS, Yohan Yahya, kepada Dapurpacu.com, di Suzuki Sunter, Jakarta Utara, Selasa (11/10) menjawab, “Produk baru sebentar lagi lah ya, tunggu saja, tidak lama lagi kok," ujar pria humoris ini.

Tapi beliau masih enggan menjawab ketika ditanyakan apakah GSK150 dan GSX250 yang akan terjun di pasar motor sport nasional, meski Yohan mengatakan tidak menutup kemungkinan kedua model tersebut akan muncul dipasaran.

“Kalau untuk melengkapi ya seharusnya dua-duanya ya, kalau kita bicara market 150 cc dan 250 cc itu cukup besar. Tapi semua punya pasar, kalau ekonomi mulai stabil otomotis gaya hidup juga akan mengikuti,” jelas Yohan.

Boleh jadi prosesi hadirnya varian baru ini akan dilakukan di perhelatan IMOS 2016, yang pasti pihak PT SIS masih berteka-teki menjawabnya.

Kalau kamu memang penggemar merek SUzuki, informasi ini tentu merupakan angin segar, ayo kumpulkan tabungan untuk tebus motor sport keluaran Suzuki. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine