Beranda / Berita / Gathering

Gathering Mekanik Federal Oil, 45 Orang Mendapatkan Edukasi

Tanggal : , Penulis : adit

Gathering Mekanik Federal Oil, 45 Orang Mendapatkan Edukasi

Federal Oil menyelenggarakan Mechanic Gathering yang bertempat di event Burtor 2016, Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Sabtu (24/9). Sebanyak 45 orang mekanik ambil bagian dalam acara ini.

“Event otomotif seperti BurTor 2016 tentu menjadi ajang yang pas untuk memberikan pengenalan produk oli sebab tak semua mekanik paham mengapa harus ada spesifikasi tertentu pada produk. Seperti mengapa oli skuter matik harus ada JASO MB, mengapa harus oli multigrade dan mengapa harus ada standar performa oli API Service SL atau SL. Dan mengapa produk kami spesialis oli dingin, karena sudah dibuktikan melalui perjalan sejauh 3.500 km dari Aceh ke Jakarta, produk Federal membuat mesin rata-rata memiliki suhu 6-7 derajat Celcius di bawah suhu mesin dengan pelumas produk lain, ” sebut Mardiani Indriastuti, Product Manager Federal Oil.

Tak hanya mendapatkan edukasi dalam hal pelumas, para mekanik ini pun mendapatkan pengetahuan dari Tommy Huang, founder dari Bintang Racing Team.

“Produk sepeda motor akan semakin banyak yang menggunakan sistem injeksi di masa depan, sementara teknologinya pun akan berkembang terus. Pelajarilah terus perkembangan sistem injeksi kalau bengkel ingin ramai dikunjungi konsumen,” kata Tommy.

Edukasi ini pastinya akan membuat para mekanik bertambah wawasannya, sehingga mereka siap menangani segala masalah yang dialami pada motor konsumen mereka. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine