Beranda / Berita / Jelang

Jelang Moto2 Aragon, Sam Lowes Siap Menyerang Balik

Tanggal : , Penulis : adit

Jelang Moto2 Aragon, Sam Lowes Siap Menyerang Balik

Seri ke-14 Moto2 2016 yang akan berlangsung di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol akhir minggu ini (25/9) 'mewajibkan' Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini Moto2 mendapatkan hasil yang baik setelah dua seri sebelumnya tidak mendapatkan poin kelasemen.

Potensi untuk mendapatkan posisi podium di dua balap sebelumnya harus tunduk pada faktor keberuntungan. Kesempatan untuk memperbaiki posisi kelasemen masih terbuka bagi Lowes, dan seri Aragon ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Kami menghadapi Aragon dengan target mendapatkan hasil yang baik, saya suka sirkuit ini dan sudah tidak sabar untuk kembali ke trek dan memulai pekerjaan bersama tim. Setelah seri Misano, kami melakukan tes di Valencia selama dua hari dan mendapatkan hasil yang produktif, bekerja keras dan mencoba mendapatkan solusi akan beberapa persoalan yang mungkin muncul pada set up sasis Kalex dan suspensi Ohlins. Kami dapat melaluinya dengan hasil yang baik, ini menambahkan rasa percaya diri kami menghadapi sisa seri musim ini," kata rider berusia 26 tahun ini.

Keberuntungan memang menjadi faktor yang sulit dipastikan, meski Lowes dan tim memiliki segalanya untuk bisa memenangi balapan, faktr penentunya adalah keberuntungan, seperti di dua seri terakhir.

"Kami cepat di lintasan tapi tidak dapat mendapatkan hasil yang baik. Saya sangat tidak senang dengan kenyataan pada dua seri terakhir, tapi inilah balapan. Saya kembali menegaskan pada tim mengenai target kami yaitu kembali bertarung di jajaran terdepan. Kami harus dapat menyelesaikan tiap balapan, karena kami memiliki kesempatan dan potensi untuk selalu berada di depan," pungkas Fausto Gresini (federaloil.co.id) 

 

 

SXdvd8nd

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine