Beranda / Berita / Mini Launching Yamaha WR 155R

Warga Lampung Saksikan Mini Launching Yamaha WR 155R

Tanggal : , Penulis : Admin

Warga Lampung Saksikan Mini Launching Yamaha WR 155R

Feders-Masyarakat di kawasan Sumatera menyambut positif kehadiran sepeda motor sport adventure Yamaha WR 155R. 

Di Lampung pun begitu, sehingga untuk memuaskan rasa penasaran akan motor baru itu, di bulan Juni 2020 ini Yamaha telah mengadakan mini launching WR 155R bertempat di Black Bear circuit Yonif 9 Marinir Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Dilaksanakan oleh Main Dealer Lautan Teduh, masyarakat umum termasuk komunitas datang ke acara tersebut. Event ini berlangsung dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. 

Di provinsi Lampung sendiri tidak ada penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), namun masyarakat dianjurkan tetap melakukan aturan protokol kesehatan.

Selain bisa melihat tampilan gagah WR 155R, pengunjung acara ini juga boleh merasakan pengalaman naik motor itu pada sesi test ride sehingga merasakan pembuktian keunggulannya. 

Publik pun kian mengenal serta membuktikan sendiri kualitas WR 155R. 

”Di acara ini kami mempersilakan ikut test ride. Di Lampung ini respon konsumen sangat baik akan kehadiran WR 155R. Selain dipakai buat harian, juga hobi dan memantau bisnis yang dijalankan di area dengan kondisi jalan dan alam yang cocok pakai WR 155R. Sebagian besar masyarakat di sini menyukai tenaga besar dari WR 155R ini,” papar Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer Lautan Teduh.

Saat ini WR 155R dipasarkan seharga Rp 39.960.000 on the road di Lampung.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Mesinnya berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine