Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang, Cara Seru Menuju Sepang

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang, Cara Seru Menuju Sepang

Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang diramu dengan cara yang unik dan spesial, berbeda dengan yang sudah ada. Dan ini menjadikannya cara yang seru untuk menuju Sepang.

"Kami memang berupaya melakukan yang beda dari yang sudah ada, jika sebelumnya di tahun lalu kami membuat kontes foto, maka ditahun ini kami menggunakan cara yang berbeda dan lebih fresh lagi, semata-mata untuk membuat Feders tertantang mengikuti Federal Oil Special Journey to MotoGP Sepang," ujar Ivan Ally, Head of Brand Activation and Promotion Federal Oil.

Cara mainnya sangat mudah Feders, pertama kali kamu harus register di federaloilspecialjourney.com, selanjutnya kamu tinggal mencari kode unik yang tersebar di seluruh media channel Federal Oil mulai dari website, Facebook, Instagram, dan Twitter Federal Oil.

Setelah dapat kode unik, submit kode tersebut di federaloilspecialjourney.com melalui akun kamu. Jangan lupa juga untuk selalu pantau leaderboard untuk mengetahui posisi poin kamu, awas jangan sampai disusul oleh Feders lainnya.

Ayo buruan ikutan Feders. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine